April 27, 2008

Fasilitas terbaru NXP di Francis

NXP semikondutor adalah perusahaan semikonduktor independen yang didirikan oleh Philips, telah membuka tempat baru untuk pusat penelitian dan pengembangan di Caen negara francis. Perusahaan ini menginvestasikan lebih dari €100 M tahun yang lalu, dari dana itu digunakan untuk biaya R&D, bangunan baru, 800 engineer dan peneliti. Dengan investasi ini, digunakan untuk menambah fasilitas di Caen untuk inovasi pengembangan yang dapat dilihat dari produk yang telah dihasilkan oleh NXP.

Team yang berada di pusat pengembangan teknologi yang baru, empat perusahaan fokus untuk bidang mobile & personal, rumah, multimarket semikonduktor dan identifikasi. Beberapa dari penelitian dan pengembangan, juga termasuk teknologi RF, tuner silikon, teknologi proses system-in-package dan yang lainya yaitu solusi inovasi Near Field Communication (NFC).

Selain dari kegiatan yang telah ada dipusat fasilitas di Caen, NXP juga bekerjasama dengan institusi penelitian CNRS yang diketahui sebagai institusi untuk pengetesan (IsyTest). Bidang utama dari institusi ini adalah inovasi pengembangan metode percobaan dan juga teknik improvisasi tingkat kualitas NXP untuk meningkatkan solusi sistem yang rumit.

No comments:

Post a Comment

Type your comment in here