April 27, 2008

IET and JANET menawarkan pendidikan melalui web streaming

Institution of Engineering and Technology (IET) telah bekerjasama dengan JANET, jaringan nasional UK memperbolehkan institusi pendidikan melakukan web streaming untuk penelitian, konferensi, dan pengajaran melalui IET.tv yang merupakan institusi penyedia layanan web streaming. Jaringan JANET, menghubungkan institusi pendidikan dan penelitian, termasuk sekolah, akademi, universitas dan institusi penelian yang besar di UK.

JANET juga memberikan koneksi luar lainnya untuk national education and research networks (NREN) melalui jaringan pan-EUROPEAN GEANT dan internet global. Jaringan yang disediakan ini mempunyai kapasitas untuk transfer data real-time, project penelitian dengan bermacam bidang dan juga mempunyai infrastuktur untuk menemukan prediksi data untuk komunitas penelitian.

IET pertama berinisatif untuk komunitas akademis, memberikan mereka akses ke teknologi web streaming secara gratis yang merupakan bagian dari amal IET. Untuk chanel penelitian, pemakai dapat melakukan siaran langsung dan permintaan presentasi video dapat di upload ke internet dan didistribusikan untuk seluruh penonton. Tujuh universitas telah menggunakan pelayanan beta trial dan seminar penelitian akan disediakan untuk semua universitas.

No comments:

Post a Comment

Type your comment in here